Hidup Baru Semangat Baru

Bismillahirrahmanirrahim

Puji Syukur aku haturkan kpd Allah SWT atas segala nikmat, karuna, dan keberkahan yg telah Allah limpahkan kepadaku beserta keluargaku. Pernikahan yang suci dan aku nantikan usai kugelar. Kini mulailah saatnya aku menapaki hidup yang baru, membuka lembaran baru, bersama orang yang kusayangi mas Deny Sapoetra. Banyak dari sifatku yang masih ke kanak-kanakkan, masih suka cemburuan he... namun itu semua krna aku sangat mencintai suamiku.Disinilah saatnya aku menuliskan cerita-ceritaku, semoga mampu menginspirasi pembaca yang kebetulan mampir ke blogku. Selamat datang di meysapoetra.blogspot.com :) kritik dan saran aku tunggu yah!

Next Story.. Sedikit cerita ttg acara pernikahanku kmrin.

"Semua orang yang akan menikah pasti menginginkan acaranya berjalan sempurna. Namun, sesempurna apapun persiapan acara yang akan kita gelar, semua kembali kepada Allah SWT Yang Maha Mengetahui dan Maha Menjadikan Sesuatu"

Petikan kalimat tersebut aku ingat betul, saat kugelar pesta pernikahan 29 Agust 2013 kemarin. Rasa senang, sedih, haru bercampur jdi satu.

Banyak hal yang membuat aku sedih sebelum hari H, mulai dari desain undangan, make up, jasa foto, sovenir dan jasa dekorasi, yang sedikit ada masalah waktu itu, sehingga membuatku gundah gulana, nggak tenang, fikiran kacau, emosi tingkat tinggi, Astaghfirullah... rasa-rasanya aku pingin kaburrr waktu itu, mataku merah dan bengkak karena keseringan nangis.

Keluargaku mencoba untuk menguatkanku, mengingatkanku untuk banyak-banyak bersholawat dan baca Qur'an. Alhasil esok harinya berjalan lancar. Aku berusaha untuk ikhlas, pasrah kpd Allah SWT , harus aku ingat bahwa, menikah bukan hanya untuk kesombongan, menikah bukan hanya untuk kesenangan dunia ttpi menikah adalah untuk kesempurnaan ibadah.

Alhamdulillah acara pernikahanq berjalan dengan khidmat  meski sebelumnya diwarnai dgn airmata. Sederhana tapi Alhamdulillah diberi kemudahan dan kelancaran, tamu-tamupun puas menikmati hidangan yang kami sajikan. Yang membuat aku terharu adalah saat pembacaan Maulid , beberapa tamu sesepuh Bpk Kyai Haji purun rawuh diacaraku. (purun rawuh dlm bhsa Indo artinya berkenan datang). Bpk. Drs. Kh. Arsyad Muhammadun yg menikahkanq, KH. Fauzi yg membacakan khotbah Nikah, Habib Mudhor As-Segaf yg mmbcakan do'a. Lantunan sholawat dan lagu-lagu Islami mengiringi pesta pernikahanku.

Barakallah...Syukur Alhamdulillah

Akhirnya aku bisa tersenyum lepass:) Selamat menempuh hidup baru Mey & Denny :)







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar